SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GROBOGAN — Bupati Grobogan Bambang Pudjiono mengatakan pihaknya akan membentuk tim inventarisasi kerusakan yang terjadi setelah peristiwa bentrokan antara suporter PSIS dengan warga Godong, Purwodadi, Minggu (5/5/2013) malam hingga Senin (6/5/2013) pagi di Jl Raya Purwodadi-Semarang, Desa Klampok, Godong, Purwodadi. Nantinya, hasil investigasi ini akan dilaporkan ke bupati, walikota, Pemkot Semarang dan PSIS.

“Saya sudah kontak Plt Walikota soal kejadian ini termasuk soal ganti rugi dan proses rekonsiliasi antara warga dan suporter,” tegasnya kepada wartawan, Senin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari pantauan Solopos.com, sekitar pukul 11.00 WIB, ratusan suporter PSIS yang tertahan setelah bentrok dengan warga Godong, akhirnya dievakuasi. Suporter mendapatkan pengawalan ketat dari sekitar 12 SSK gabungan dari  Batalyon 410/Alugoro, Blora, Brimob dan anggota Polres Grobogan. Selain itu, suporter PSIS yang mengendarai motor sementara diangkut dengan truk. Evakuasi dipimpin langsung Kapolda Jateng Irjen Pol Didiek S Triwidodo.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya