SOLOPOS.COM - propertykita.com

propertykita.com

SLEMAN—Jalan Wahid Hasyim, Dusun Gaten, Caturtunggal, Depok mendadak ramai, Selasa (2/10/2012) siang. Belasan Orang tak dikenal menyerang warga dan melakukan penukulan. Tiga orang mengalami luka dan harus mendapat perawatan medis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Korban luka adalah Kayat, 62, Gunawan, 36, dan Nurhayati, 33. Ketiganya warga Gaten, saat ini masih dirawat di Rs.Condongcatur. Belum diketahui penyebab bentrokan. Informasi yang beredar dilapangan bentrokan diduga karena sengketa tanah.

Menurut saksi mata, Hamzah, 26, Bentrokan terjadi sekitar pukul 10.15 WIB. Sekitar 20 orang yang diduga preman akan memasang pagar di tanah seluas 1300 meter persegi, yang lokasinya depan pondok Wahid Hasyim.

“Ahli waris yang merasa punya hak atas tanah itu berusaha menghalangi, tapi malah dipukuli sama preman itu” ujarnya di lokasi kejadian.

Ditambahkan Hamzah, ketiga korban luka akan segera membuat laporan resmi ke polisi. Belasan polisi dari Polsek Depok Barat dan Polsek Depok Timur terlihat masih berjaga-jaga di lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya