SOLOPOS.COM - Frank Lampard

Frank Lampard

NORWICH– Masa depan Frank Lampard bersama Chelsea tengah dispekulasikan belakangan dan hal itu tak mau dipikirkan Rafael Benitez, yang lebih fokus untuk membawa The Blues terus menang.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Lampard kontraknya akan berakhir musim panas ini dan belum ada tanda-tanda akan diperpanjang oleh pihak klub yang diperkuatnya sejak tahun 2001. Di umurnya yang sudah menginjak 34 tahun, Lampard memang tak lagi jadi pilihan utama.

Hal ini pula yang membuat Lampard gusar karena sebenarnya ia masih ingin berada di Stamford Bridge namun Chelsea sepertinya ingin melakukan peremajaan dan merasa Lampard bukan lagi bagian dari tim inti ‘Si Biru’.

Maka ada yang menyebut jika di bursa transfer Januari mendatang, Lampard akan dilepas ke Queens Park Rangers atau West Ham United, bahkan juga menyebut gelandang internasional Inggris itu akan berlabuh di Los Angeles Galaxy.

Terkait kepastian masa depan Lampard itu, Benitez mengaku tak mau memikirkannya sebab baginya itu adalah urusan klub dan si pemain. Fokus utamanya adalah bawa Chelsea terus menapak naik di klasemen di mana mereka ada di urutan ketiga dengan 35 poin dari 18 laga.

“Kami tidak membicarakan persoalan pribadi. Ini urusan Frank dan klub. Saya tidak begitu memikirkannya karena kami hanya berkonsentrasi pada pertandingan,” ujar Benitez di BBC.

Musim ini Lampard baru tampil sembilan kali di Premier League dan membukukan empat gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya