SOLOPOS.COM - Manajer sementara Chelsea, Rafa Benitez, tengah dilirik klub Italia, Napoli, seandainya Walter Mazzari, jadi hengkang ke AS Roma. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Manajer sementara Chelsea, Rafa Benitez, tengah dilirik klub Italia, Napoli, seandainya Walter Mazzari, jadi hengkang ke AS Roma. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON – Manajer sementara Chelsea, Rafa Benitez, kemungkinan tak akan membutuhkan waktu lama mencari pekerjaan setelah masa tugasnya selesai di Stamford Bridge, akhir musim ini. Eks pelatih Liverpool dan Inter Milan ini kabarnya tengah diminati klub Italia, Napoli.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Sky Sports, pelatih Napoli saat ini, Walter Mazzari, tengah dilirik AS Roma. Dan sebagai gantinya, Benitez masuk dalam salah satu kandidat terkuat.

Menanggapi rumor itu, agen Benitez, Manuel Garcia Quillon, mengaku hingga kini belum mendapat kontak apa pun dari Napoli. Namun, Quillon menyatakan tertarik dan siap mendengarkan penawaran dari klub berjuluk Il Partenopei itu.

“Kami belum melakukan kontak apa pun dengan Napoli, namun kami bersedia mendengarkan proposalnya.” Ujar Quillon.

“Napoli merupakan salah satu tim penting, yang telah melakukan hal-hal besar dalam beberapa tahun terakhir.”

“Kami akan bersedia mendengarkan mereka, namun kami harus mengevaluasi banyak hal juga.”

“Namun, kami tak akan menutup pintu pada Napoli.”

Napoli saat ini berada di posisi kedua atau belakang Juventus pada klasemen Seri A Liga Italia. Dengan kata lain, Napoli musim depan dipastikan bakal berlaga di kancah Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya