ilustrasi (renthal.com)
ilustrasi (renthal.com)

JOGJA—Mulai Juni 2012, perawatan motor gede (moge) Ducati dapat dilakukan di Jogja tanpa harus repot dibawa ke Jakarta.

Kepala Cabang Diler sepeda motor Ducati DIY-Jateng, Irwan Edi Wibowo kepada Harian Jogja, Rabu (6/6) mengatakan, dibukanya Divisi Ducati Service sebagai upaya untuk memberi kenyamanan bagi pelanggan Ducati. Selama ini perawatan motor harus dilakukan di Jakarta karena belum ada tempat perawatan di Jogja.

“Kami sudah buka Divisi Ducati Service per Juni ini,” terang Irwan.

Tak hanya untuk service motor, pergantian sparepart juga dapat dilayani di bengkel tersebut. Bengkel perawatan ini menyatu dengan Showroom Ducati yang terletak di Jalan Kyai Modjo.

Irwan mengklaim, Ducati menyiapkan teknisi khusus perbengkelan yang sudah mendapat training dari Ducati Italia di Jakarta ditambah penyediaan sarana perbengkelan yang lengkap.

Sejauh ini penjualan Moge yang dibanderol di atas Rp200 juta tersebut cukup laris di DIY-Jateng. Menurut Irwan pembelian dua tipe Ducati yakni Streetfighter masih inden. Tipe ini memang paling laris dibanding tipe Ducati lainnya. Motor ini memiliki enam tipe yakni Diavel, Hypermotard, Monster, Multistrada, Streetfighter dan Superbike.(ali)


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten