SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Lagu mahakarya ciptaan almarhum Gesang, Bengawan Solo melantun indah di Istana Negara. Sekitar 30-an penyanyi lanjut usia menyanyikan lagu masyhur itu dengan syahdu Rabu, (9/6).

Presiden SBY, Ibu Ani Yudhoyono dan ratusan hadirin pun ikut larut dalam lagu  itu. Lantunan lagu Bengawan Solo menjadi penutup acara puncak Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) yang berlangsung di Istana Negara. Dengan semangat, para nenek dan kakek tersebut menyanyikan lagu itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tepuk tangan membahana setelah lagu yang terkenal di Jepang itu selesai dinyanyikan. Tampak para menteri, seperti Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Gumelar, Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri, ikut bertepuk tangan

Tak cuma menyanyikan lagu Bengawan Solo, para Lansia yang masih kelihatan segar dan bersemangat itu menyanyikan satu buah lagu lagi dari Koes Plus yang dirilis ulang oleh Ruth Sahanaya, Andai Kau Datang Kembali. Lagu ini dinyanyikan dengan romantis oleh sepasang Lansia.

Tak kalah dengan lagu pertama, lagu kedua ini makin menambah syahdu suasana Istana Negara siang ini. Meski keduanya sudah tua, si kakek dan nenek yang berduet romantis menyanyikan lagu Koes Plus itu tampak sempurna menyanyikannya.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya