SOLOPOS.COM - (hongkiat.com)

(hongkiat.com)

[SPFM], Toko-toko online bertebaran dimana-mana, mulai dalam bentuk situs, blog, jejaring social sampai BlackBerry Messenger (BBM).  Mau membeli handphone, baju, sepatu sampai produk untuk anak-anak, tinggal pilih. Anda tidak perlu beranjak dari kursi untuk melihat detil-detil produk yang Anda inginkan. Kalau sudah sreg dengan barang yang Anda inginkan, tinggal pesan lalu transfer uang dan beberapa waktu kemudian barang akan diantar ke tempat Anda. Praktis dan tidak makan waktu. Itulah beberapa kelebihan belanja online.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Budaya belanja online makin menggurita dan menjadi fenomena. Alasannya salah satunya ya itu tadi, praktis, disela kesibukan Anda, Anda tinggal klik barang yang Anda mau.  Uniknya berdasarkan sebuah penelitian, ternyata para pria juga hobi belanja online. Bahkan ingkat pertumbuhan online shopping di kalangan pria telah mengalahkan kaum wanita sebesar 20-30 persen. Meskipun praktis, tapi tak selamanya belanja online memuaskan. Tak sedikit yang kecewa karena barang yang dibeli tak sesuai gambaran.

Kalau Anda, apa benda yang pernah Anda beli secara online?

Puaskah Anda dengan barang yang Anda beli secara online?

Yuk berbagi pengalaman dan pendapat di Solo Lifestyle edisi Kamis (15/11) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat atau komentar Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/dtp]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya