BENDA MISTERIUS Jatuh dari Langit di Balaraja Tangerang
BENDA ASING JATUH. Seorang petugas kepolisian berjaga di dekat sebuah motor yang hancur terkena jatuhan benda asing di kawasan Nagrek,Balaraja, Tangerang, Kamis (21/6/2012). Kejadian heboh tersebut menjadi tontonan warga sekitar dan sampai saat petugas masih menyelidiki asal usul benda tersebut.
BENDA ASING JATUH. Seorang petugas kepolisian berjaga di dekat sebuah motor yang hancur terkena jatuhan benda asing di kawasan Nagrek,Balaraja, Tangerang, Kamis (21/6/2012). Kejadian heboh tersebut menjadi tontonan warga sekitar dan sampai saat petugas masih menyelidiki asal usul benda tersebut. (JIBI/SOLOPOS/Antara//Marifka Wahyu Hidayat)

JAKARTA-Sebuah benda misterius jatuh dari langit sehingga membuat tanah di kawasan Balaraja, Kabupaten Tangerang, ambles. Wow!

"Memang benar ada benda dari langit, saat ini petugas sedang melakukan pengecekan di lokasi," kata Aiptu Amroni, petugas Polsek Balaraja, Kamis (21/6/2012).

Sementara itu, Profesor Riset Astronomi Astrofisika Lembaga Antariksa dan Penerbangan Nasional (Lapan) Thomas Jamaluddin mengatakan belum mendapatkan informasi mengenai benda yang jatuh di Balaraja tersebut. "Saya belum dapat informasinya, nanti saya cek dulu," katanya.

Informasi yang beredar menyebutkan, benda tersebut jatuh pada pukul 05.00 WIB menghantam motor yang sedang terparkir. Motor itu hancur dan sebagian komponennya ikut ambles ke tanah.

Peristiwa ini membuat banyak warga sekitar lokasi berkerumun di sekitar lokasi tersebut. Petugas sudah memasang garis polisi di sekitar lokasi benda jatuh.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom