SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy A7 (gsmarena.com)

Benchmark Antutu telah merilis hasil uji untuk Samsung Galaxy A7.

Solopos.com, SEOUL – Samsung Galaxy A7 akhirnya rampung diuji aplikasi benchmark Antutu. Rincian perangkat lunak dan perangkat keras ponsel yang bakal dilansir 2016 ini pun akhirnya terkuak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Samsung Galaxy A7 yang dirumorkan akan diresmikan pada tahun 2016 mendatang, kini sudah terungkap melalui berbagai bocoran. Setelah berkunjung ke Bluetooth SIG, sekarang handset memunculkan diri di aplikasi benchmark Antutu.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam benchmark tersebut, Galaxy A7 ditegaskan akan menyematkan Exynos 7580 untuk model A710F, A710S dan A710K. Hal ini tidak mengesampingkan Snapdragon 615 untuk versi Galaxy J7, yang mana juga memiliki versi Exynos 7580. Chipset dari Samsung itu memang ditujukan untuk produk mid-range dengan memiliki kekuatan delapan core Cortex-A53 dan GPU Mali-T720.

Hasil uji Benchmark Samsung Galaxy A7. (Istimewa)

Hasil uji Benchmark Samsung Galaxy A7. (Istimewa)

Dalam bocoran terbaru ini, Galaxy A7 hadir dalam RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop. Seperti generasi yang ada saat ini, Galaxy A7 juga memiliki layar 5.5″ 1080p, kamera utama 13 MP, dan kamera depan 5 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya