SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Lalu lintas di sejumlah ruas jalan terganggu akibat pohon tumbang saat hujan deras, Rabu (10/1/2018) sore.

Solopos.com, SOLO — Hujan deras disertai angin kencang pada Rabu (10/1/2018) sore mengakibatkan pohon tumbang di sejumlah ruas jalan. Akibatnya, arus lalu lintas terganggu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pohon yang tumbang segera ditangani petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Solo beserta sukarelawan. Anggota TRC BPBD Solo, Hananto, menjelaskan pohon tumbang antara lain terjadi di Jl. Ahmad Yani No. 10, Tegalharjo, Banjarsari.

Pohon trembesi berdiameter 35 cm tumbang dan mengganggu arus lalu lintas. “Laporan masuk ke BPBD pukul 15.45 WIB. Kami mampu menangani masalah itu sekitar pukul 16.20 WIB,” ujarnya kepada Solopos.com, Rabu malam.

Pohon tumbang juga terjadi di Jl. Kyai H. Masykur, Kelurahan Jebres, Kecamatan Jebres, berdekatan dengan Kampus UNS Solo. Pohon jati tumbang melintang di jalan kampung RW 016. “Beruntung tak ada korban dalam kejadian tersebut,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya