SOLOPOS.COM - Pohon tumbang menimpa bus di depan Taman intar Jogja, Senin (21/11/2016). (Facebook Endy Iswanto di grup Info Cegatan Jogja)

Bencana Jogja terjadi pada Senin sore

Harianjogja.com, JOGJA-Pohon tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang terjadi di beberapa lokasi di Kota Jogja, Senin (21/11/2016). Sebuah pohon tumbang di Jalan Senopati, depan Kantor Perwakilan Bank Indonesia, menimpa sebuah bus pariwisata yang sedang parkir.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

“Atap bus rusak, tetapi tidak ada korban jiwa. Kami sudah bersihkan, sehingga lalu lintas kembali lancar,” ujar Kepala Pelaksana BPBD Kota Jogja, Agus Winarto saat dihubungi Harianjogja.com.

Agus mengatakan, lokasi pohon tumbang terparah berada di depan Kantor Inspektorat Kota Jogja di Jalan Cendana. Selain itu, pohon tumbang juga terjadi di Jalan Batikan dan di depan sebuah rumah makan di Kelurahan Mergangsang.

Agus menambahkan, sejumlah pohon yang tumbang dan menutup akses jalan utama sudah dibersihkan. Hingga laporan ini diturunkan, belum ada laporan pohon tumbang menimpa rumah warga.

“Sampai saat ini belum ada laporan pohon tumbang menimpa rumah. Besok [hari ini] akan kami cek dan langsung dikondisikan,” jelas Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya