SOLOPOS.COM - Rumah warga Wonosegoro, Boyolali, rusak akibat longsor, Kamis (22/2/2018). (Istimewa/Dok Kodim 0724/Boyolali)

Dua rumah warga Wonosegoro, Boyolali, rusak akibat longsor.

Solopos.com, BOYOLALI — Bencana alam tanah longsor melanda wilayah Dukuh Gebang, Desa Kalinanas, Kecamatan Wonosegoro, Boyolali, Kamis (22/2/2018). Dua bangunan dilaporkan rusak akibat bencana tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan rilis dari Kodim 0724/Boyolali, longsor yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB tersebut merusak talut setinggi 3,4 meter sepanjang 25 meter milik warga setempat, Tayem. Selain itu, longsor juga merusak rumah milik Harno, warga lain di wilayah yang sama.

Ekspedisi Mudik 2024

Aparat Babinsa setempat beserta perangkat desa langsung mendatangi lokasi untuk mendata kerugian. Diperkirakan kerugian material akibat bencana yang tidak menelan korban jiwa itu mencapai puluhan juta rupiah. Selanjutnya, aparat dan warga segera bergotong royong untuk membersihkan lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya