SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Warga Jakarta, Ratih Gunaevy, secara pribadi memberikan bantuan kepada para korban banjir di kawasan bantaran Sungai Bengawan Solo, Senin (23/1/2012).

Selain dari pribadi, beberapa bentuk bantuan tersebut berhasil dikumpulkan dari sejumlah donatur dan akan disalurkan melalui salah satu keluarga Keraton Surakarta Hadiningrat, GKR Timur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditemui wartawan di Hotel Best Western Solo, Senin, Ratih mengemukakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap nasib para korban bencana banjir yang terjadi di Solo, beberapa waktu lalu.

Bantuan yang diberikan berupa barang antara lain pakaian, makanan, peralatan salat, hingga buku-buku cerita untuk anak-anak korban banjir. “Saya berharap bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban para korban banjir di Solo, sebab persoalan bencana ini juga menjadi perhatian bagi berbagai kalangan,” ujar Ratih.

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya