SOLOPOS.COM - Justin Bieber saat tampil di Dubai (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, SOLO – Menyebut nama Justin Bieber tentu tak bisa dilepaskan dari berbagai skandal yang dilakukannya. Mulai dari ulahnya saat mengunjungi sebuah rumah bordil hingga berkencan dengan banyak wanita. Berita terbaru menyebutkan bahwa Bieber rupanya pernah menghamili tiga wanita berbeda dan memutuskan untuk menggugurkan demi melindungi citranya sebagai seorang penyanyi.

Sebelumnya memang pernah santer terdengar bahwa Bieber pernah menghamili Selena Gomez di tahun 2012 lalu. Namun menurut kabar yang berkembang di bulan Mei 2014 lalu, Selena justru memutuskan untuk menggugurkannya. Hal ini lantaran untuk menjaga citra keduannya yang berprofesi sebagai publik figur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baru-baru ini, muncul lagi sebuah berita yang menyebutkan Bieber sebenarnya pernah menghamili orang dua wanita lain. Menurut laporan In Touch, tim Bieber langsung bergegas menutupi kehamilan sebelum siapapun mengetahuinya. Lagi-lagi alasan yang kariernyalah yang membuatnya memutuskan menggugurkan bayi yang tak berdosa tersebut.

“Dia hanya mengharapkan timnya untuk menanganinya,” demikian isi laporan tersebut sebagaimana dilansir Celebuzz.com, Rabu (18/6/2014).

Dijelaskan lebih lanjut, kedua wanita yang tak diketahui identitasnya tersebut telah diberikan sejumlah uang agar tak membocorkan kehamilan mereka di depan publik. Tentunya dengan syarat tak boleh lagi mendekati Bieber dalam berbagai kesempatan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya