SOLOPOS.COM - Ayus dan Nissa Sabyan (Liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA--Ayus dan Nissa Sabyan diisukan bakal menikah. Bahkan pernikahan keduanya akan segera digelar saat suasana sudah tenang.

Isu itu tersiar karena suara perempuan indigo, Madam Rifdha, yang disebarkan sebuah akun gosip.  Bahkan tak sedikit warganet menduga Ayus dan Nissa Sabyan telah nikah siri. Hal ini lantaran beredar video yang memperlihatkan Nissa Sabyan mengelus-elus perutnya yang terlihat membuncit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Mereka bakalan menikah. Tapi nggak sekarang. Karena di sini keluarga dari Nissa Sabyan dan Ayus masih belum bisa menerima keadaan masing-masing. Jadi, masih seperti menolak di antara kedua belah pihak," begitu suara yang terdengar dalam rekaman tersebut seperti melansir detikcom, Selasa (30/3/2021).

Sebelumnya warganet dibuat heboh saat sebuah video yang diduga Nissa Sabyan tengah mengelus perut bereda. Bahkan dalam sebuah akun gosip menyebutkan Ayus dan Nissa Sabyan telah menikah siri.

Baca Juga: Elus-Elus Perut, Nissa Sabyan Hamil Anak Ayus?

Bagaimana tanggapan keluarga atas kabar Ayus dan Nissa Sabyan menikah?

Fadhila Nova, adik Ayus pun ogah memberikan jawaban terkait isu rencana pernikahan sang kakak dengan vokalis Sabyan itu. Menurut Nova ada baiknya ditanyakan kepada keluarga Nissa Sabyan.

"Waalaikumussalam, maaf Mbak, bisa tanyakan langsung dengan orang-orang terdekat dari NS ya," jawab Fadhila Nova kepada detikcom melalui pesan singkat.

Fadhila Nova adalah adik Ayus yang kali pertama ikut bicara saat isu perselingkuhan sang kakak dengan Nissa Sabyan beredar. Fadhila membenarkan Ayus sudah mengakui punya hubungan spesial dengan Nissa Sabyan.

Bahkan di depan keluarga, Ayus mengatakan saling mencintai dengan Nissa Sabyan.

Baca Juga: Album Kelima IU Disambut Positif, Tagar Lilac Trending Di Twitter

"Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai," kata Fadhila Nova kala itu.

"Iya betul, orang ketiganya adalah Nissa Sabyan," tegasnya.

Ketika keluarga Ayus membenarkan soal Nissa Sabyan yang jadi orang ketiga, keluarga Nissa Sabyan justru membantah. Nissa Sabyan bahkan sampai saat ini masih tak pernah muncul untuk membuat klarifikasi.

Saat itu hanya sang ayah yang muncul dan terang-terangan membantah anaknya jadi selingkuhan.

"Nggak ada. Sebab kan saya tahu betul. Iya membantah. Kalau gelagat seperti itu orang tua pasti tahu. Selama ini, sepanjang ini dia ini nggak (ada aneh-aneh)," tegas ayah Nissa Sabyan, Komar ditemui di kawasan Jatiwaringin, Bekasi.

"Semua itu nggak benar. Jadi yang namanya di seni, di musik itu kan biasa namanya kumpul-kumpul, kalau orang tua nggak ikut kemana-mana ya. Kalau ada gelagat beda kan orang tua pasti lihat ada bedanya," tegas Komar.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya