Benahi Atap Bocor, OB MNC Finance Solo Baru Tewas Tersengat Listrik
Pria meninggal di atap ruko MNC Finance Solo Baru. (Instagram/@icssukoharjo)

Solopos.com, SUKOHARJO – Kisah tragis menimpa seorang Office Boy (OB) karyawan Finance di kawanan Solo Baru, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, JK, 42. JK tewas tersengat aliran listrik saat hendak membenahi atap kantor yang bocor pada Kamis (3/12/2020) siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kejadian bermula sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu korban naik ke atap dak gedung kantor MNC Finance yang beralamat di Ruko The Park Blok C Nomor 12 B Desa Madegondo, Grogol.

5 Fakta Penembakan di Jl Monginsidi Solo: Pelaku Adik Ipar Korban, Apa Motifnya?

Korban hendak melihat atap gedung yang bocor. Korban sempat turun lagi dan naik kembali ke atap dak. Namun satu jam berselang sejumlah karyawan melihat korban terjatuh pada saat memegang kabel AC saat berada di atap.

Mobil Dihantam KA di Gemolong Sragen, Sopirnya Belum Lama Bisa Nyetir

Saksi yang melihat korban terjatuh lantas berteriak minta tolong. Selain itu mematikan aliran listrik. "Korban terjatuh dan ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa," kata Kapolsek Grogol AKP Sopian.

Korban lantas dievakuasi dan di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan luar. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban murni meninggal dunia karena tersengat aliran listrik. Saat ini jenazah korban telah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom