SOLOPOS.COM - Ben Sihombing saat berkunjung ke Griya Solopos, Sabtu (30/9/2017). (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Ben Sihombing siap mengguncang panggung Solo City Jazz 2017.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi muda berbakat, Ben Sihombing, meramaikan pergelaran Solo City Jazz 2017, Sabtu (30/9/2017) malam. Dalam acara yang dihelat di Benteng Vastenburg, Solo, itu Ben rencananya membawakan delapan lagu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyanyi kelahiran 10 Agustus 1995 itu mengaku tak sabar tampil di panggung megah Solo City Jazz 2017. Maklum saja, ini merupakan kali pertama bagi Ben tampil mengisi acara tahunan yang sangat populer. Baginya, ini merupakan pengalaman yang sangat luar biasa sepanjang kariernya di dunia musik.

Ekspedisi Mudik 2024

“Rencananya bakal nyanyi depalan sampai sembilan lagu. Beberapa lagu sendiri, selebihnya punya orang lain. Saya enggak sabar dan senang sekali bisa diundang ke sini. Ini kali pertama soalnya datang ke Solo dan langsung mengisi acara tahunan yang spektakuler,” kata Ben saat berbincang bersama Solopos.com di Griya Solopos.

Pada kesempatan kali ini, adik dari penyanyi kenamaan, Petra Sihombing, bakal membawakan beberapa andalan, salah satunya bertajuk Sama Sama Menunggu. Lagu yang dirilis April 2017 itu memang cukup akrab di telinga masyarakat.

Sama Sama Menunggu merupakan lagu kedua yang ditulis berdasarkan pengalaman pribadi Ben. Ia merasa sangat senang melihat lagunya sukses digemari masyarakat Indonesia.

“Ini lagu kedua yang ditulis berdasarkan pengalaman pribadi. Jadi, saya pernah mengalami kejadian seperti lirik lagu itu sama seorang wanita yang sebut saja namanya Mawar,” kelakarnya.

Selain Ben, panggung Solo City Jazz 2017 bakal dimeriahkan beberapa musisi jaz ternama Indonesia. Deretan pengisi acara tahunan Solo ini di antaranya, Fariz R.M, Nona Ria, Jungkat-Jungkit, Pilipe, Fisip Meraung, dan masih banyak lagi.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya