Kategori: Solo

BEM USB Solo Sosialisasikan Pengendalian Penyakit Autoimun


Solopos.com/Ahmad Baihaqi

Solopos.com, SOLO - Badan Eksekutif Mahasiswa Farmasi Universitas Setia Budi Solo menggelar seminar nasional dan Workshop. Seminar itu mengusung tema Kupas Tuntas Penyakit Autoimun yang digelar di Ballroom Hotel Swiis-Beliin Saripetojo, Solo, Minggu (15/12/2019).

Melalui seminar ini, BEM Farmasi USB ingin memberikan gambaran dan pemahaman pada khalayak luas mengenai pengendalian penyakit Autoimun. Hal itu agar dapat mencegah meningkatnya penyakit Autoimun khususnya di Indonesia.

Badai, Jalur Pendakian Gunung Lawu Ditutup Sementara

Tak cuma itu, melalui rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (4/1/2020), BEM Farmasi USB Solo juga ingin menunjukkan komitmen, integritas, dan eksistensi mereka terutama terkait perkembangan di dunia kesehatan.

Bagi peserta, acara ini akan menambah wawasan mereka mengenai communication skill dan mengembangkan soft skill serta menambah informasi yang aktual di bidang kesehatan. Lalu manfaat lainnya adalah perubahan paradigma mahasiswa farmasi maupun praktisi kesehatan lainnya kepada masyarakat dalam memandang dunia kesehatan.

Mantap! Eks Pemain PS Tira Persikabo Merapat ke Persis Solo

Share
Dipublikasikan oleh
Ahmad Baihaqi