SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Badam Eksekutif Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta (BEM UMS) mengadakan audiensi terkait dengan penolakan mahasiswa terkait dengan kenaikan SPP 10% terhadap mahasiswa yang berada di semester V.

Dalam agenda dengar pendapat tersebut,  perwakilan mahasiswa diwakili oleh Presiden BEM UMS, Danang Prasetya berdialog dengan Rektor UMS, Prof Dr Bambang Setiaji, Wakil Rektor I, Drs Muhammad Musiyam, Wakil Rektor II Bambang Sumardjoko, Wakil Rektor III, Prof Dr Absori.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Proses audiensi berlangsung alot lantaran mahasiswa bersikeras untuk tetap menolak kenaikan SPP, sementara pihak rektorat menilai kenaikan SPP tersebut telah disepakati oleh pihak orangtua pada awal proses pendaftaran dimulai.

“Kami mengira orangtua mahasiswa telah mengetahui dan memahami, karena ini merupakan kesepakatan bersama pada awal mulai masa perkuliahan,” jelas Bambang Sumardjoko.

das

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya