SOLOPOS.COM - Solo Grand Mall menyelenggarakan rangkaian acara untuk merayakan HUT ke-18. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Mall yang kali pertama berdiri di Kota Solo, Jawa Tengah, Solo Grand Mall, akan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-18 dalam hitungan hari.

Pada HUT ke-18, Solo Grand Mall mengusung tema The 18th GreatVersary: Trust and Growth. Kali ini, manajemen mengadakan rangkaian acara sepanjang jam operasional mall selama tujuh hari berturut-turut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rangkaian acara Road To The 18th GreatVersary of Solo Grand Mall telah dimulai sejak Sabtu (26/11/2022) sampai puncak acara pada Sabtu (3/12/2022).

Berbagai aktivitas dilaksanakan di Atrium, di antara, Fashion Show, Senam Aerobik-Zumba, Japanholic Gathering, Talkshow, Performing Act dari berbagai sekolah dan lembaga pendidikan, Lomba Mural, dan konser resital dari beragam komunitas maupun sekolah musik.

Ekspedisi Mudik 2024

Public Relations Solo Grand Mall, Irenika Kusumaningrum, menyampaikan tahun ini menjadi permulaan bagi Solo Grand Mall mengadakan acara ulang tahun yang meriah dan megah. Sebelumnya, selama dua tahun, Solo Grand Mall hanya dapat merayakan HUT dengan syukuran sederhana karena pandemi Covid-19.

Baca Juga : Buka Gerai di SGM, I am in Love Makin Eksis Ramaikan Khazanah Kuliner di Solo

“Moment anniversary tahun ini menjadi ajang manajemen menuangkan hasrat suka cita pertambahan usia yang sempat tertahan akibat dua tahun terkena efek pandemi. Tahun kemarin melaksanakan program sosial dan syukuran. Tahun ini ada pertunjukan musik dengan artis,” ungkap Irenika.

“Tahun ini [rangkaian acara] sedikit berbeda. Tidak ada tumpengan di CFD, tetapi melibatkan banyak kolaborasi penampilan dan event dari partner kami selama full tujuh hari hingga puncak acara,” lanjutnya.

Pihak manajemen Solo Grand Mall memastikan telah mempersiapkan secara maksimal acara pada Sabtu mendatang. Solo Grand Mall mengundang para penampil maupun musisi terkenal, yakni Soulgroove Band asal Semarang. Band beraliran pop groovy.

Solo Grand Mall juga menghadirkan penyanyi muda berbakat yang saat ini tengah digandrungi kalangan millennial, yakni Stevan Pasaribu. Masyarakat dapat menikmati acara puncak ini tanpa dipungut biaya alias gratis.

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno, menuturkan acara anniversary itu menjadi persembahan pihak manajemen kepada masyarakat yang telah mempercayakan pelayanan ritel Solo Grand Mall hingga saat ini.

Baca Juga : Solo Grand Mall Kembali Gelar Lomba Panjat Pinang setelah Dua Tahun Vakum

Dia berharap eksistensi Solo Grand Mall tidak pernah pudar di hati masyarakat. “Kami sangat bersyukur untuk langkah yang sudah sangat jauh ini [selama 18 tahun]. Kami berharap akan terus memberikan pelayanan dan dedikasi maksimal kepada pengunjung setia kami dan berkembang semakin baik,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya