SOLOPOS.COM - Franda dan Samuel Zylgwyn Menikah (Detik)

Franda dan Samuel  Zylgwyn memilih menunda momongan.

Solopos.com, SOLO — Franda resmi menikah dengan Samuel Zylgwyn, 8 Agustus 2016 lalu di Bali dengan suasana yang romantis. Setelah menikah, Franda dan Samuel memutuskan untuk menunda momongan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Franda masih ingin menikmati  momen berdua dengan Samuel Zylgwyn. Setelah menikah, Samuel dan Franda mengaku kehidupannya lebih mantap dan teratur.

Seperti ditayangkan infotaiment Go Spot RCTI, Senin (26/9/2016), Franda terkejut dan senang dengan kehidupan berumah tangga dengan Samuel.  Samuel cukup bertanggung jawab soal rumah tangga.

Saat Franda sedang bekerja, Samuel membersihkan rumah dan mencuci piring. Kurang dari dua bulan menikah, Franda dan Samuel tidak terlalu buru-buru untuk memiliki anak. Mereka masih ingin menikmati kehidupan berdua. Franda juga belum terlalu siap menjadi ibu rumah tangga.

Pacaran hanya dua tahun membuat Franda dan Samuel masih ingin bersenang-senang berdua. Tapi Franda tetap berdoa untuk mendapatkan momongan dan bahagia dalam berumah tangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya