SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Walikota Solo Joko Widodo mentargetkan, pembangunan sarana dan jalur untuk difabel, di setiap gedung Pemkot Solo, dan sarana publik, dapat dilakukan pada tahun ini. Menurut Walikota, saat ini Sinas Pekerjaan Umum, bersama dengan Dinas Tata Ruang Kota, tengah melakukan inventarisasi. Pengajuan anggaran untuk sarana ini, dapat dilakukan pada perubahan APBD 2011. Walikota mengakui, masih ada sejumlah bangunan kantor maupun instansi, yang belum memiliki akses difabel. Selain karena bangunan tersebut telah lama dibangun, pihak instansi terkait juga mengabaikan pentingnya akses ini. Walikota juga menyatakan, bahwa pembangunan akses difabel, juga tengah dilakukan di kompleks Stadion Manahan, yang akan menjadi pusat kegiatan, pesta olahraga penyandang cacat, antarnegara Asia Tenggara, atau ASEAN Para Games 2011.

Lebih lanjut Walikota menjelaskan, kota Solo saat ini tengah menyiapkan berbagai venue untuk pertandingan ASEAN Para Games, yang bakal digelar di Kota Solo, ketika Indonesia menjadi tuan rumah pada tahun ini. ASEAN Para Games tahun ini, akan diselenggarakan pada tanggal 12 hingga 21 Desember 2011. [SPFM/lia]

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya