SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, DOHA — Jose Mourinho akhirnya punya pekerjaan baru setelah didepak Manchester United (MU) Desember 2018 lalu. Alih-alih menangani tim bola, pelatih kontroversial itu banting setir menjadi komentator di Piala Asia 2019. Dia bakal menjadi salah satu narasumber untuk stasiun televisi beIN SPORTS.

Dilansir Sportskeeda, Jumat (11/1/2019), Mourinho bakal menjadi komentator untuk siaran Liga Premier dan Piala Asia 2019 yang tengah berlangsung. Penampilan pertama Mourinho sebagai komentator akan terjadi saat laga Arab Saudi melawan Qatar di penyisihan Grup E, Kamis (17/1/2019). Dua hari kemudian mantan pelatih Real Madrid itu akan tampil dalam siaran Liga Premier di laga big match Arsenal melawan mantan klubnya, Chelsea.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menjadi komentator atau pundit sejatinya bukan pekerjaan baru bagi Mourinho. Pelatih asal Portugal itu pernah direkrut RT, media Rusia, untuk menjadi pakar di Piala Dunia 2018. Mourinho menjadi komentator di televisi setelah menolak pinangan klub pertama tempat ia memulai karier sebagai pelatih, Benfica.

“Saya tidak suka menjadi berita, tapi saya juga tidak punya niat bekerja di Portugal. Cara terbaik untuk menghormati klub besar [Benfica] dan presiden yang hebat adalah dengan mengatakan bahwa saya tidak didekati,” kata Mourinho kepada Correio da Manha, Kamis (10/1/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya