SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Tepat 3 minggu kepergian kakak Syahrini yakni Ridwan Zaelani, pelantun lagu Sesuatu ini kembali terkenang momen bersama almarhum. Syahrini berkisah jika pada satu pekan sebelum kejadiaan nahas itu menimpa sang kakak, dirinya memang sempat melakukan obrolan lama melalui telepon. Saat itu, Syahrini yang tengah manggung di Malang, dihubungi oleh sang kakak.

“Kita teleponan, lama itu. Ada kali empat jam. Ngobrol soal aku, tentang mamah, semuanya dia bilang ke aku,” kata Syahrini dilansir Okezone, Kamis (18/10/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diakui oleh Syahrini, ada penyesalan yang kini masih dirasakan olehnya. Mengingat nasihat yang sering diucapkan kepada Syahrini dan Aisyahrani. Khusus untuk Syahrini, ia memang begitu terpukul. “Aku merasa berdosa karena enggak pernah memperhatikan apa yang beliau amanatkan. Sekarang juga seperti wanita yang kurang dewasa,” ujarnya.

“Salah satu amanatnya kan agar aku segera menikah, jangan hanya mengejar dunia saja. Tapi juga akhirat. Urusan jilbab juga pernah dibahas sama beliau,” lanjut Syahrini.

Meski sang kakak sudah pergi, namun wanita 36 tahun itu ingin segera mewujudkan keinginan almarhum Ridwan yang belum terpenuhi semasa hidupnya. Selain soal jodoh, kini Syahrini sebagai kakak tertua pun bertanggung jawab atas ibu dan adiknya.

“Kalau menikah insya Allah, semoga dilancarkan sama Allah. Untuk keluarga, aku sebagai kakak yang paling dewasa juga harus mengurus semuanya. Untungnya ada suami Rani, dia nanti yang handle bisnis keluarga,” papar Syahrini.

Tidak ingin terus larut dalam duka, pelantun lagu Sesuatu ini pun sudah kembali beraktivitas. Meski batinnya belum sepenuhnya sembuh, namun kegiatan ini dipercaya oleh Syahrini bisa sedikit mengobati kesedihannya.

“Aku udah aktif menyanyi, tapi belum full. Karena kan berduka terus itu enggak baik ya. Buat kesehatan juga efeknya kurang bagus,” katanya. “Sekarang kan yang dibutuhkan kakakku bukan kesedihan, tapi doa yang memudahkan ia di alam kubur. Insya Allah selalu doain beliau,” pungkas Syahrini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya