SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona belum menyerah untuk mendapatkan Neymar dari Paris Saint Germain. Tim asal Catalan itu kabrnya menaikkan penawarannya demi memulangkan bintang asal Brasil tersebut.

Kabar transfer Neymar ke Barcelona memang santer terdengar pada musim panas ini. Barca bahkan sudah memberikan penawaran awal untuk memulangkan Neymar. Namun, tawaran itu ditolak oleh PSG.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tawaran awal Barca itu berupa dana senilai 40 juta euro atau setara dengan Rp626 miliar ditambah Philippe Coutinho dana Ivan Rakitic. Dikutip dari Sky Sports, Jumat (19/7/2019) Barca pun kini menaikkan penawarannya menjadi 100 juta euro atau setara dengan Rp1,5 triliun.

Selain itu, Barca juga menyodorkan opsi pemain lain. Selain Coutinho dan Rakitic, PSG bisa memilih Ousmane Dembele, Nelson Semedo, Malcom, dan Samuel Umtiti. Tetapi, PSG hanya boleh membawa maksimal dua pemain saja.

Neymar sendiri memang dikabarkan ingin hengkang dari PSG pada musim panas ini. Selain Barca, pemain 27 tahun itu juga dikaitkan dengan Juventus dan Manchester United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya