SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Persis Solo mencatat start terburuk di kompetisi Liga 2 Indonesia pada musim ini sejak 2017. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu belum mampu meraih kemenangan dalam tiga laga yang sudah dijalani.

Persis mengawali kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2019 ini dengan hasil imbang saat bertandang ke markas Mitra Kukar. Kedua tim bermain imbang 0-0. Pada pertandingan kedua, Persis kalah telak dengan skor 3-0 saat meladeni Persiba Balikpapan di kandang lawan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baru pada partai ketiga, anak asuh Agus Yuwono tersebut menjalani laga kandang. Namun, status tuan rumah juga tak mampu dimanfaatkan. Persis cuma memetik satu poin setelah imbang melawan Persik Kediri dengan skor 1-1.

Alhsail, mereka cuma mengemas dua poin dari tiga laga yang sudah dijalani. Persis pun terdampar di dasar klasemen sementara Grup Timur Liga 2 Indonesia. Catatan ini sekaligus menjadi yang terburuk Persis sejak 2017 lalu.

Pada musim 2017, Persis berhasil mencatatkan tujuh poin pada tiga awal. Mereka menang 3-1 atas PPSM Magelang pada laga pertama, dan dilanjutkan dengan kemenangan melawan Sragen United dengan skor 1-0. Kemudian di partai ketiga melawan Persiba Bantul, Persis bermain imbang 1-1.

Semusim berikutnya, Persis berhasil mengamankan enam poin pada tiga laga awal. Persis mengalahkan Semen Padang dengan skor 3-0 pada laga perdana. Kemudian mengalahkan PSPS Riau di laga kedua, dan kalah di laga ketiga melawan Aceh United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya