Belum Mau Komentar Soal Video Viral, Adhisty Zara: Hargai Privasi Aku
Zara JKT 48. (Instagram/@jkt48.zara)

Solopos.com, JAKARTA - Setelah lama bungkam, Adhisty Zara akhirnya angkat bicara ihwal video mirip dirinya dan sang pacar, Zaki Pohan, yang viral belakangan ini.

Hai Ladies! Ini Cara Merawat Miss V Agar Sehat dan Terawat

Tak banyak yang dikatakan, Zara cuma minta urusan pribadinya dihargai. Mantan member JKT48 ini juga mengatakan keluarganya masih butuh waktu. "Tolong hargai privasi aku juga ya karena keluarga aku juga butuh waktu. Terima kasih," kata Adhisty Zara di Youtube Trans7 Lifestyle dikutip Senin (24/8/2020).

Sejak video tersebut viral, Zara memang terkesan menghilang. Dia juga tak aktif lagi di akun media sosialnya. Adhisty Zara juga tak lagi memajang fotonya pada profil akun Instagram. Selain itu, dia pun menutup kolom komentar.

SD-SMP di Wonogiri Segera Terapkan Pembelajaran Tatap Muka, SMA/SMK Bagaimana?

Sementara, ibunda Zara, Sofia Yuliniar, sempat angkat bicara lewat Instagram. Dia minta agar publik berhenti menghakimi sang putri. "Saat ini tak ada yang lebih penting dari keselamatan jiwa mental anakku. Berhenti menghakimi, saya mohon," tulisnya di Instagram Stories.

Pekan lalu, warganet dibuat heboh video yang memperlihatkan sosok mirip Zara dan Zaki Pohan. Dalam video yang diambil dari Instagram Stories Zara itu tampak seorang perempuan sedang berduaan dengan laki-laki.

Pembelajaran Tatap Muka di Wonogiri Segera Diterapkan, Orang Tua Siswa Malah Dilema

Sama-sama tertawa ke arah kamera, keduanya seperti lagi dimabuk asmara. Laki-laki tersebut kemudian memegang payudara si perempuan. Awalnya perempuan yang diduga Zara itu terkejut. Tapi setelahnya dia justru tertawa.

Sumber: Suara.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom