Tutup Iklan
Ponsel yang diklaim sebagai Oppo Reno 2Z. (Gsmarena.com)

Solopos.com, SOLO — Oppo akan meluncurkan smartphone terbarunya, Reno 2, pada Rabu (28/8/2019) mendatang. Namun di balik gembar-gembor peluncuran tersebut, Oppo ternyata sedang menyiapkan smartphone terbaru yang lain, yakni Reno 2Z.

Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (24/8/2019), model bentuk dan spesfikasi -pilih-solo-untuk-pengenalan-reno-series-ada-alasan-khusus">Oppo Reno 2Z telah bocor. Berdasarkan foto bocoran yang beredar, tampak Oppo Reno 2Z memiliki layar penuh tanpa ada kamera di layar. Oppo Reno 2Z akan memakai kamera pop-up seperti pada Oppo Reno generasi pertama.

Di bagian belakang, ada empat kamera yang disusun vertikal dengan dual LED flash di sebelah kanan. Pada bagian bawah, ada headphone jack 3,5 mm, port USB-C, mikrofon, dan pengeras suara. Di bagian atas, ada mikrofon dan tempat kamera pop-up.

GSM Arena menyebut salah satu smartphone terbaru dari -4-kamera-ini-bocoran-oppo-reno-2">Oppo itu akan dilengkapi layar Amoled 6,53 inci Full HD+ serta sensor sidik jari dalam layar yang dilapisi Gorilla Glass 5. Oppo Reno 2Z akan mengantongi chipset Mediatek Helio P90 dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Untuk urusan kamera, Oppo Reno 2Z akan membawa kamera selfie pop-up beresolusi 16 MP, kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 8 MP dengan rentang 119 derajat, dan dua kamera 2 MP yang berfungsi sebagai mode potret untuk foto dan video.

-realme-c2-laku-1-juta-unit-di-penjualan-online">Oppo Reno 2Z diperkirakan akan menggendong baterai 4.000 mAh yang mampu mendukung fitur fast charghing atau pengisian cepat VOOC 3.0.

Smartphone terbaru dari produsen asal Tiongkok tersebut diprediksi akan dijual mulai US$348 atau sekitar Rp5 juta. Sayang, belum diketahui waktu peluncuran Oppo Reno 2Z.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten