Belum Bisa Balik ke Indonesia, Habib Rizieq Nikahkan Putrinya di Makkah
Habib Rizieq Shihab menikahkan putrinya, Syarifah Rufaidah, dengan Akhinaa alFaadhil As-Sayyid Alwi bin Hasan bin Ali bin Smith. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menikahkan putrinya bernama Syarifah Rufaidah binti Habib Muhammad Rizieq Syihab dengan Alwi bin Hasan bin Ali bin Smith. Pernikahan itu berlangsung di Kota Makkah, Arab Saudi, pada Jumat 19 Juli 2019.

"Iya benar Habib Rizieq menikahkan putrinya pada Jumat lalu," kata Kuasa Hukum Habib Rizieq, Sugito Atmo Prawiro, dilansir Okezone, Minggu (21/7/2019).

Ia menyatakan tidak mengetahui nama tempat berlangsungnya pernikahan tersebut. Ada satu foto yang menunjukkan betapa bahagianya Habib Rizieq dalam acara pernikahan sang putri.

Dilansir Detik.com, Minggu, Putri Rizieq yang menikah bernama Syarifah Rufaidah binti Habib Muhammad Rizieq Syihab. Syarifah menikah dengan Akhinaa alFaadhil As-Sayyid Alwi bin Hasan bin Ali bin Smith.

Diketahui, Rizieq pergi ke Arab Saudi sejak Rabu, 26 April 2017. Saat itu, imam besar FPI tersebut pergi bersama keluarga untuk umrah.

Seperti diketahui, pimpinan FPI itu sudah hampir dua tahun lebih berada di Arab Saudi setelah Polda Metro Jaya menetapkan sebagai tersangka kasus penyebaran konten pornografi. Tidak lama berselang, kasus itu dihentikan, karena polisi tidak menemukan alat bukti tambahan.

Tak hanya itu, pria berusia 53 tahun tersebut juga ditetapkan tersangka kasus dugaan penghinaan Pancasila oleh Polda Jawa Barat. Perkara itu juga telah dihentikan pihak kepolisian pada awal tahun lalu.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom