SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menikahkan putrinya bernama Syarifah Rufaidah binti Habib Muhammad Rizieq Syihab dengan Alwi bin Hasan bin Ali bin Smith. Pernikahan itu berlangsung di Kota Makkah, Arab Saudi, pada Jumat 19 Juli 2019.

“Iya benar Habib Rizieq menikahkan putrinya pada Jumat lalu,” kata Kuasa Hukum Habib Rizieq, Sugito Atmo Prawiro, dilansir Okezone, Minggu (21/7/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia menyatakan tidak mengetahui nama tempat berlangsungnya pernikahan tersebut. Ada satu foto yang menunjukkan betapa bahagianya Habib Rizieq dalam acara pernikahan sang putri.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir Detik.com, Minggu, Putri Rizieq yang menikah bernama Syarifah Rufaidah binti Habib Muhammad Rizieq Syihab. Syarifah menikah dengan Akhinaa alFaadhil As-Sayyid Alwi bin Hasan bin Ali bin Smith.

Diketahui, Rizieq pergi ke Arab Saudi sejak Rabu, 26 April 2017. Saat itu, imam besar FPI tersebut pergi bersama keluarga untuk umrah.

Seperti diketahui, pimpinan FPI itu sudah hampir dua tahun lebih berada di Arab Saudi setelah Polda Metro Jaya menetapkan sebagai tersangka kasus penyebaran konten pornografi. Tidak lama berselang, kasus itu dihentikan, karena polisi tidak menemukan alat bukti tambahan.

Tak hanya itu, pria berusia 53 tahun tersebut juga ditetapkan tersangka kasus dugaan penghinaan Pancasila oleh Polda Jawa Barat. Perkara itu juga telah dihentikan pihak kepolisian pada awal tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya