SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Audy Item (detikhot)

Jakarta (Solopos.com)–Di umurnya yang hampir berkepala tiga, penyanyi Audy Item mengaku masih belum memiliki pasangan hidup. Pelantun Menangis Semalam itu pun hanya bisa sabar dan terus berdoa agar diberikan jodoh yang terbaik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Segala sesuatunya Tuhan yang mengatur, saya nggak bisa melangkahi Tuhan. Banyak berdoa, dan sabar aja,” ungkapnya saat ditemui usai resepsi pernikahan Andhara Early di Rumah Saya Jalan Batu 1/3c Gg. Arab, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2011) malam.

Saat datang ke resepsi pernikahan sahabatnya itu, Audy mengajak adik dan kerabatnya. “Belum ketemu (jodohnya), kalau ada saya ajak ke sini,” ucapnya seraya tersenyum.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 23 April 1983 itu mengaku belum bisa menemukan sosok pria yang cocok dengan hatinya. Ia tak ingin terburu-buru memutuskan untuk membangun rumah tangga jika belum yakin. “Kalau dibilang picky ya aku memang begitu, saya kan perempuan. Saya mau yang terbaik, saya nggak mau ada kegagalan,” tandasnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya