SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA-Hingga Rabu (23/4/2014), belum ada parpol yang mengumpulkan laporan penggunaan dana kampanye ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jogja.

Padahal 24 April 2014 merupakan jadwal terakhir bagi parpol untuk mengumpulkan. Laporan ditunggu hingga pukul 18.00 WIB. Hingga hari ini, belum ada partai politik yang mengumpulkan laporan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua KPU Wawan Budiyanto menyatakan, hingga hari ini belum ada parpol yang mengumpulkan laporan dana kampanye.

“Belum ada yang menyerahkan (laporan), tapi hari ini ada sekitar 7-8 parpol konsultasi mengenai bentuk laporan. Baik terkait kelengkapan, dan perbaikan. Konsultasi dilakukan baik lewat telepon maupun datang langsung ke kantor,” papar Wawan, Rabu (23/4/2014).

Wawan memperkirakan parpol baru akan menyerahkan laporan penggunaan dana kampanye hari ini, Kamis (24/4/2014) . KPU mengimbau parpol untuk tidak terlambat dalam mengumpulkan laporan penggunaan dana kampanye. Mulai dari dana yang masuk dan keluar, sejak periode 11 Januari 2013 hingga 17 April 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya