SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Amsterdam (Solopos.com)–Juventus  menjadi salah satu tim yang paling serius memburu Maarten Stekelenburg. Namun agen sang pemain mangatakan kalau tim Italia ini malah belum memberi kontak kepada kliennya.

Meskipun sempat menegaskan akan bertahan belakangan rumor seputar kepindahan Gianlugi Buffon semakin marak. Kiper nomor satu Italia itu banyak mendapat tawaran dan disebut-sebut tengah mempertimbangkan untuk hengkang di akhir musim.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Stekelenburg yang memperkuat Ajax Amsterdam ini dibidik La Vecchia Signora sebagai suksesor Buffon. Soal performa, Stekelenburg tidak perlu dipertanyakan.

Kiper internasional Belanda ini telah menunjukkan kualitasnya di Piala Dunia 2010 silam. Hal itu yang membuat Stekelenburg banyak diburu tim-tim besar seperti raksasa Inggris Mancehster United.

Agen si pemain Rob Jansen menyatakan bahwa Stekelenburg akan hengkang dari Ajax di akhir musim. Ia juga mengaku Juve sebagai salah satu peminat serius tapi hingga kini belum ada kontak dari Bianconeri.

“Kami mencari sebuah tim yang penting untuk musim depan dan Juventus adalah kandidat serius,” ungkap Jansen kepada Calcio Mercato yang dikutip Sky Sports dan diberitakan detikcom, Kamis (31/3/2011).

“Hingga saat ini belum ada kontak dengan Beppe Marrotta (direktur Juve–red) dan direktur-direktur lain dari Juventus,” ujarnya,

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya