Bella Shofie Tinggalkan Dunia Hiburan
Bella Shofie (Instagram-@bellashofie5292)

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Bella Shofie mengumumkan bakal meninggalkan dunia hiburan Tanah Air yang telah melambungkan namanya. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Bella Shofie melalui unggahan story di akun Instagram pribadinya, @bellashofie5292.

Bella Shofie mantap mundur dari dunia hiburan setelah melahirkan buah hatinya pada Minggu (9/9/2018). Dia merasa lebih nyaman dengan kehidupannya sekarang yang jauh dari sorotan kamera. Dia meminta kehidupan pribadinya tidak diusik.

"Untuk teman-teman media tersayang. Saya minta maaf dengan segala hormat. Setop menggali informasi dan menayangkan semua berita tentang saya. Karena sudah satu tahun lebih saya pelan-pelan berhenti dari dunia hiburan," terang Bella Shofie, Rabu (19/9/2018).

Bella Shofie mengaku ingin fokus menjadi ibu dan istri yang baik bagi keluarganya. Di samping itu, dia juga sibuk mengurus bisnis busana yang dikelolanya. Dia juga mengaku ingin hidup tenang dan jauh dari sorotan media.

"Saya cuma mau hidup tenang enggak mau terganggu. Fokus untuk mengurus bisnis fashion brand saya dan pastinya mengurus keluarga kecil saya," sambung Bella Shofie.

Selama ini, kehidupan Bella Shofie memang sering jadi pusat perhatian. Apalagi selama dia hamil sampai akhirnya melahirkan, berbagai kabar buruk selalu menimpanya. Hal itu menjadi salah satu alasan yang membuatnya memutuskan mundur dari dunia hiburan.

"Buat netizen yang terhormat, jangan terlalu banyak berspekulasi. Nanti takutnya jadi fitnah. Untuk sosmed mau saya posting atau tidak, itu hak saya. Karena kehidupan pribadi saya. Semua tidak berhak ikut campur di dalam dan pasti semua ada alasannya," tegasnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom