SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Bella Shofie akhirnya mengungkapkan sosok suami yang dahulu pernah disembunyikannya dari awak media. Melalui akun Instagram putranya yang bernana @danillo.prince.rigan, Bella Shofie mengunggah foto sang suami yang tengah menggendong buah hati mereka di halaman depan sebuah rumah.

Dalam foto yang diunggah tersebut tertulis keterangan yang mengatakan bahwa anak yang berusia 6 bulan dan bernama Danillo Prince Rigan itu sangat mirip dengan ayahnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ak kembarannya Papa nih hihi Love you Papa #6weeksold #DanilloPrinceRigan #090918 #cutebaby #blessedbaby #kesayanganpapamimi #IVFjourney #Alhamdulillah,” tulisnya.

Kendati demikian, melalui foto dan keterangan tulisan itu Bella Shofie tidak menyebutkan nama dari sosok suaminya. Dalam unggahannya, ia juga memutuskan untuk menutup kolom komentar pada unggahan tersebut.

Meski nama sosok suaminya belum mau disebutkan, namun sempat tersebar formulir dari laboratorium yang memperlihatkan kalau nama suami Bella Shofie adalah Daniel Rigan.

Dikarenakan sampai saat ini tidak pernah terbuka masalah suaminya, Bella Shofie sempat dituding merupakan perebut laki-laki dari milik perempuan lain atau yang kerap disebut sebagai pelakor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya