SOLOPOS.COM - Bella Hadidi (Elle.co.uk)

Bella Hadid mengaku tidak percaya diri saat tampil bugil.

Solopos.com, SOLO – Bella Hadid merupakan salah satu super model dunia yang kariernya tengah bersinar di dunia mode. Sebagai seorang model, dia sering diminta tampil memeragakan beragam busana. Bahkan, sebagai model profesional dia tak keberatan diminta berfoto tanpa busana.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati demikian, adik Gigi Hadid ini ternyata merasa malu ketika menjalani sesi pemotretan tanpa busana. Dia merasa lekuk tubuhnya tidak begitu indah untuk dipamerkan kepada khalayak. Salah satu bagian tubuh yang membuatnya kurang percaya diri adalah bagian pipi. Sebab, dia sering dihina oleh teman-teman karena memiliki pipi yang tembam.

Ekspedisi Mudik 2024

“Aku memiliki pipi tembam sampai usiaku 15 tahun. Aku benar-benar merasa tidak percaya diri ketika melihat wajahku. Aku harus melakukan diet ketat agar pipiku mnjadi lebih tirus,” ungkapnya seperti dilansir Daily Mail, Selasa (20/3/2018).

Selama ini, Bella Hadid biasa tampil dengan wajah kaku. Dia hampir tidak pernah memperlihatkan senyuman di depan kamera. Ini adalah salah satu caranya menyembunyikan kekurangan di bagian pipinya. Namun, hal itu membuatnya terlihat lebih dewasa ketimbang sang kakak. Tak ayal, kedua model ini sering dibanding-bandingkan oleh penggemar.

Tapi, semua komentar soal fisiknya yang sering dibandingkan dengan Gigi Hadid tak membuat Bella Hadid berkecil hati. Dia melakukan berbagai usaha untuk membuktikan kualitas dirinya. Terbukti, model berusia 21 tahun ini mampu mengimbangi popularitas sang kakak. Seperti diketahui, kakak beradik ini menjadi model merek pakaian dalam ternama, Victoria Secret. Mereka juga kerap tampil bersama dalam peragaan busana bergengsi di sejumlah negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya