SOLOPOS.COM - Personel Sheila On 7 (Instagram @sheilaon7)

Solopos.com, SOLO -- Banyak agenda menarik bakal tersaji di Diplomat Success Challenge X (DSCX) yang akan digelar Wismilak Foundation di De Tjolomadoe, Karanganyar, 16-17 November 2019 mendatang.

Mulai dari diskusi seputar kewirausahaan yang menghadirkan pembicara tokoh nasional seperti Erick Thohir, Ganjar Pranowo, dan Wishnutama, hingga penampilan band Sheila on 7 dan Soloensis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bagi yang ingin beli tiket DSCX, nantinya akan tersedia dua kategori tiket yang bisa dipilih, yaitu gratis dan berbayar. Berikut panduan step by step untuk mendapatkan tiket DSCX di De Tjolomadoe, Karanganyar.

1. Buka laman Solopos.com

Saat membuka laman Solopos.com (kanal maupun konten apapun), Anda akan menemukan iklan pop up DCSX.

2. Klik link

Lakukan klik pada iklan pop up tersebut, atau bisa juga klik tautan ini.

3. Klik 18 tahun ke atas

Jika Anda sudah berusia 18 tahun ke atas, klik tombol "18 Tahun ke atas".

4. Daftar

Ketika masuk ke laman diplomatsukses.com, scroll ke bawah dan temukan tombol "DAFTAR SEKARANG". Ikuti petunjuk lebih lanjut.

DSCX
Diplomat Success Challenge X (istimewa)

"Intinya, tiket kita jual satu pintu. Yang ingin datang bisa mengakses website resmi kami atau menggunakan aplikasi DSCX untuk mendapatkan tiket," kata Program Initiator DSCX Edric Chandra saat berbincang-bincang dengan Solopos.com, Selasa (29/10/2019).

Kategori Tiket

Kategori pertama adalah tiket gratis. Artinya, Anda tidak perlu membayar untuk mendapatkan tiket ini. Namun, Anda harus datang ke acara ini sebelum pukul 12.00 WIB. Open gate DSCX ini sendiri dimulai pukul 10.00 WIB.

23 Tahun Eksis, Karier Sheila On 7 Berawal dari Panggung 17-an

Kemudian ada kategori kedua yakni dengan membayar Rp150.000. Dengan membeli tiket ini, Anda bebas mau datang kapan saja.

Selain itu, nantinya Anda bisa reedem tiket ini dengan tumbler.

"Semua tiket dijual mulai 1 November 2019. Tiket itu bisa digunakan untuk 2 hari. Khusus tiket gratis tidak bisa redeem tumbler," terang Edric.

Tak Cuma Manggung, Sheila On 7 Juga Jadi Pembicara di DSCX De Tjolomadoe Karanganyar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya