SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — PT Kereta Api Indonesia Daops VII Madiun memberikan diskon bagi warga yang membeli tiket KA di arena car free day (CFD) Jl. Pahlawan, Kota Madiun, yang digelar setiap hari Minggu. Diskon yang diberikan yaitu 10% dari harga tiket.

Manajer Humas PT KAI Daops VII Madiun, Ixfan Hendriwintoko, mengatakan PT KAI Daops VII memberikan diskon 10% bagi warga yang membeli tiket di arena CFD Jl. Pahlawan Kota Madiun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penjualan tiket dengan diskon dilayani saat CFD pada tanggal 31 Maret, 7 April, 14 April, 21 April, dan 28 April 2019.

Warga bisa membeli tiket secara on the spot di booth KAI di arena CFD. Namun, kereta yang diberikan diskon hanya untuk KA jarak jauh dan menengah.

“Promo ini untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan KA dan menyukseskan pekaksanaan kegiatan CFD di wilayah Kota Madiun,” kata dia, Rabu (27/3/2019).

Untuk mendapatkan diskon tersebut, syaratnya pembelian dilakukan on the spot di booth. Tiket tersebut untuk keberangkatan hari Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis sampai 90 hari ke depan.

“Promo ini tidak berlaku untuk keberangkatan hari Jumat, Sabtu, Minggu, hari libur nasional, H-1 hari libur nasional, dan selama masa angkutan Lebaran tanggal 25 Mei sampai 16 Juni 2019,” terang Ixfan.

Untuk penulisan nomor identitas pada kolom id aplikasi diawali dengan cfd.

“Contohnya Eduarf Rudolf nomor identitas 3217870000925. Kemudian ditulis cfd3217870000925. Tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal,” jelas dia. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya