Beli Paket Internet Indosat Ooredoo Makin Mudah Lewat IM3 Official WhatsApp, Ini Nomornya!
IM3 Official WhatsApp (Indosat Oredoo).

Solopos.com, SOLO -- Indosat Ooredoo telah meluncurkan akun resmi WhatsApp atau WA yang bisa dimanfaatkan pelanggan untuk beli paket internet hingga pengisian pulsa.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh mengatakan hal tersebut dilakukan agar pelanggan semakin mudah untuk menikmati layanan perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia ini.

Meski Sudah Ada Vaksin Covid-19, Protokol Kesehatan Tetap Berjalan

Selain itu, akun resmi WA ini juga bisa memberikan kemudahan masyarakat di masa pandemi Covid-19 agar menghindari tempat-tempat keramaian.

Berbagai fitur bisa dimanfaatkan masyarakat di akun resmi WhatsApp Indosat Ooredoo, seperti beli paket internet, pengisian pulsa, pembayaran tagihan, hingga menyampaikan keluhan terkait kebutuhan telekomunikasi.

Ini Rahasa Buat Video Youtube Jadi Trending, Nomor 5 Ampuh!

"Melalui IM3 Ooredoo Official WhatsApp, pelanggan tidak perlu lagi menunggu di telepon ataupun jam buka gerai terutama di saat keterbatasan situasi sekarang. Kedekatan kami dengan seluruh pelanggan pun semakin hari semakin erat dan sebagai bagian dari strategi Digital telco. Komitmen kami di era adaptasi baru ini adalah memberikan pengalaman terdepan kepada pelanggan, sekarang juga. Baik melakukan transaksi atau membeli kartu perdana online, semua dapat dilakukan melalui IM3 Ooredoo Official WhatsApp," jelas Ritesh Kumar Singh dalam rilis yang tayang di situs resmi Indosat Ooredoo, Oktober 2020.

Dengan adanya akun resmi WhatsApp ini, layanan digital Indosat Ooredoo ini semakin lengkap sehingga bisa memudahkan pelanggan untuk mengakses mana saja

Anak Muda Hadir Sebagai Pahlawan Digital UMKM

Untuk diketahui, ada beberapa layanan digital yang dimiliki Indosat Ooredoo, yaitu layanan *185#, aplikasi MyIM3, serta yang terbaru IM3 Ooredoo Official WhatsApp. Selain tiga layanan tersebut, Indosat Ooredoo juga mempunyai call center di (021) 3000-3000,

"Hadirnya layanan ini juga semakin melengkapi layanan mandiri (self-service) digital IM3 Ooredoo selain aplikasi myIM3 maupun layanan *185#. Kami berharap akan semakin banyak pelanggan yang mendapatkan informasi dan layanan yang dibutuhkan dengan lebih cepat," tambah dia.

Ternyata Ini Cara yang Benar Pakai Parfum Biar Awet Wangi

Langkah yang diambil Indosat Ooreddo ini disambut baik oleh Facebook. Perwakilan Facebook di Indonesia, Pieter Lydian berharap pelanggan Indosat Ooredoo bisa berkomunikasi secara nyaman dan aman melalui IM3 Official WhatsApp.

“Kami berharap kemitraan ini dapat menghadirkan kenyamanan berkomunikasi yang aman dan privat kepada pelanggan Indosat Ooredoo, kapan pun dan di mana pun," jelas Pieter.

Warga Indonesia Paling Optimis dalam Tanggulangi Covid-19 di Asean

Nomor IM3 Official WhatsApp

Dengan memanfaatkan layanan IM3 Official WhatsApp, pelanggan bisa melakukan beberapa hal, di antaranya sebagai berikut:

  • Pembelian paket internet untuk prabayar dan pascabayar
  • Pengisian pulsa
  • Pembayaran tagihan pascabayar
  • Informasi akun prabayar dan pascabayar
  • Dan seluruh informasi terkini lainnya terkait produk dan layanan IM3 Ooredoo

Bimbang Pilih Rumah Atau Apartemen? Baca Ini Dulu Yuk

Pelanggan bisa menikmati layanan tersebut melalui IM3 Official WhatsApp di nomor 08551000185.

Sebelum menghubungi nomor tersebut, pastikan nomor IM3 Official WhatsApp tersebut sudah tersimpan di kontak HP kamu ya.

Ternyata Ini Orang Pertama yang Jadi PNS di Indonesia, Enggak Nyangka Kan?

Kenapa Komodo Cuma Ada di Indonesia? Ternyata Ini Jawabannya

Berita Indosat Ooredoo Terbaru

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom