SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Setelah berani mengeluarkan Down Payment (DP) murah Rp50.000, kini Suzuki kembali mengeluarkan DP yang jauh lebih murah, yakni Rp25.000 disetiap pembelian speda motor jenis bebek dan matic.

Dengan DP Rp25.000, konsumen semakin dimudahkan untuk mendapatkan sepeda motor, yang dimana biaya normal dengan DP30 persen untuk tipe bebek dan matic yakni kisaran Rp2juta- Rp3jutaan.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

“DP Rp25.000 adalah strategi kami untuk meningkatkan penjualan di akhir bulan November,” ungkap , Chandra Satriawan, Kepala Cabang Suzuki Medan Jaya Jogja, Jumat (30/11/2012) kepada Harian Jogja.

Chandra menjelaskan, adanya DP Rp25.000 ia harapkan dapat menjadi gebrakn baru dalam penjualan. Apalagi, saat ini, adanya leasing dengan berstatus syariah semakin mempermudah dealer dalam memberikan program penawaran kredit.

“Sementara ini, Program DP RP25.000  kami baru akan mencoba satu hati ini. Jika program awal ini sukses, kami berencana untuk melanjutkannya di bulan Desember mendatang.

Kendati menawarkan DP murah, Chandra mengatakan jika proses instalisasi pengajuan kredit memang sedikit susah jika dibandingkan dengan kredit konvensional. Suzuki dan pihak leasing berkomitment untuk menerima pengajuan kredt motor bagi mereka yang sedang membutuhkan kendaraan, serta dapat memanfaatkan kendaraan sesuai dengan fungsinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya