SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA– Suzuki Motor Corporation (SMC), induk perusahaan Suzuki yang berkedudukan di Jepang, kembali menjadi title sponsor untuk keenam kali dalam kompetisi sepak bola ASEAN Football Federation (AFF) Suzuki Cup 2018. Seiring partisipasi tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku anak perusahaan SMC menyiapkan berbagai program menarik.

Program itu berupa bagi-bagi hadiah nonton pertandingan gratis hingga sepeda motor Suzuki. Aneka promo ini juga untuk mengakomodasi dan memperkuat dukungan masyarakat kepada Timnas Indonesia.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

“Sebuah kehormatan bagi Suzuki karena tahun ini kami kembali menjadi title sponsor AFF Suzuki Cup. Partisipasi Suzuki merupakan bentuk dukungan kami kepada perkembangan sepak bola di ASEAN. Sepak bola adalah olahraga yang mampu menarik antusiasme penonton dari berbagai kalangan,” kata President Director PT SIS, Seiji Itayama, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (9/11).

SIS menyiapkan berbagai program menarik bagi pelanggan untuk mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan AFF Suzuki Cup 2018. Di antaranya ada program 333 Lucky Family yang diperuntukkan bagi pembeli All New Ertiga pada Oktober. Suzuki akan mengundi 333 konsumen beruntung yang mendapatkan dua tiket menonton pertandingan AFF Suzuki Cup 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Bagi pemenang dari luar Jabodetabek akan diberi fasilitas akomodasi dan transportasi menuju tempat pertandingan. Warganet yang ingin memberikan dukungan kepada tim nasional yang berlaga bisa mengikuti kompetisi berfoto dengan tema Menyambut AFF Suzuki Cup 2018.

Foto tersebut harus diunggah di akun Instagram dan tandai akun @suzuki_id disertai tagar #AFFSuzukiCupCompetition. Sebanyak 20 partisipan dengan foto terbaik akan mendapat tiga tiket untuk menonton langsung AFF Suzuki Cup 2018.

Suzuki juga mengadakan nonton bareng AFF Suzuki Cup 2018. Suzuki mengajak masyarakat, komunitas pecinta otomotif, hingga komunitas nelayan untuk menghadiri acara nonton bareng pertandingan AFF Suzuki Cup 2018 yang akan diadakan di beberapa kota besar serta diler Suzuki, baik roda empat, roda dua, maupun marine.

Penyelenggaraan AFF Suzuki Cup 2018 diawali dengan tur piala AFF Suzuki Cup di Kamboja pada 14 September. Babak penyisihan AFF Suzuki Cup 2018 akan diselenggarakan 8-25 November dengan format dua laga kandang dan dua laga tandang. “Kami berharap berbagai program yang telah kami siapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat menyambut AFF Suzuki Cup 2018,” ujar Itayama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya