SOLOPOS.COM - Pemilik Optik Modern, Suharyady menyerahkan hadiah program undian Optik Modern 2017 sepeda motor diserahkan secara simbolis kepada Dariyah dan Mujiyati, Senin (5/2/2018). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Optik Modern menyerahkan hadiah motor kepada dua pemenang undian sepeda motor

Harianjogja.com, JOGJA-Optik Modern menyerahkan hadiah motor kepada dua pemenang undian sepeda motor. Tahun ini, menarik minat para pelanggannya, Optik Modern kembali menggelar pengundian, kali ini berhadiah rumah dan perjalanan umroh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemilik Optik Modern, Suharyady mengatakan program ini diselenggarakan untuk memberikan kepuasan pelayanan dan nilai tambah bagi para pelanggan.

Pada 2018, optik produk kacamata bermerek ini akan memberikan satu buah rumah tipe 36 dan dua pemenang lain perjalanan umroh gratis.

“Tahun sebelumnya, kami sempat menyelenggarakan program undian umroh, ternyata peminatnya sangat tinggi dan disambut antusias pelanggan. Oleh karenanya, kami buka kembali di tahun ini,” ujar Yady, Senin (5/2/2018).

Yady mengungkapkan persyaratan untuk mengikuti undian ini masih tidak jauh berbeda dengan program sebelumnya. Setiap pembelian produk kacamata minimal Rp100.000 akan mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatannya.

“Namun, untuk produk softlens, pelanggan tetap bisa mendapatkan kupon, walaupun dengan pembelian minimal dari harga softlens dan berlaku kelipatannya. Jadi tetap bisa dapat turut serta dalam pengundian ini,” imbuh Yady.

Di samping program undian menarik, pelanggan juga dapat menikmati promo menarik yang diberikan Optik Modern. Promo bayar satu dapat dua produk atau Pay 1 Get 2, menjadi promo terbaru yang ditawarkan optik ini.

Dalam kesempatan yang sama, Optik Modern juga menyerahkan dua unit sepeda motor kepada dua orang pemenang dari Jogja, yakni Dariyah dan Mujiyati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya