SOLOPOS.COM - Salah satu pemenang undian mendapat hadiah televisi dari Optik Yanindo. Hadiah diserahkan Kepala Desa Kepek, Bambang Setyawan BS di Balai Desa Kepek Wonosari, Minggu (20/10/2013). (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL–Sumirah, 45, warga Dusun Tumpak, Desa Ngawu Kecamatan Playen tampak sumringah ketika namanya disebut dalam undian Optik Yanindo Gunungkidul, di Balai Desa Kepek, Wonosari, Minggu (20/10/2013). Ibu rumah tangga yang kesehariannya berdagang di pasar Playen ini mendapat hadiah sepeda motor baru Honda Beat.

“Alhamdulillah senang banget, tidak menyangka dapat motor,” ucap Sumirah seusai menerima kunci motor simbolis dari Optik Yanindo.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Sumirah mendapat motor setelah membeli kaca mata di Optik Yanindo seharga Rp400.000 pada Januari lalu. Dia membeli kaca mata karena kedua matanya rabun sehingga kesulitan saat membaca tulisan. Setelah mendapat kaca mata dia diberi satu undian dalam rangka ulang tahun Optik Yanindo ke-5.

“Saya membaca harus pakai alat bantu kaca mata karena sudah rabun. Tahunya dapat hadiah juga. Saya bersyukur,” kata Sumirah.

Selain Sumirah, Heri, warga Kecamatan Paliyan juga mendapat hadiah sapi limosin dari Optik Yanindo. Suyanto, warga Kecamatan Semanu mendapat Televisi; Marsanto, warga Jetis, Kecamatan Saptosari, mendapat Lemari Es; Mei, warga Desa Gedungsari, Wonosari mendapat laptop; dan Maya Oktavia mendapat hadiah sepeda Pollygon.

Beben Subendo, Manager Marketing Optik Yanindo mengatakan, dalam rangka ulang tahun Optik Yanindo yang ke-5 pihaknya mengadakan undian di Jogja dan Gunungkidul. Undian tersebut sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi Optik Yanindo kepada pelanggan yang setia. Undian dilaksanakan 6 bulan satu kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya