Beli HP Rp1,7 Juta, Warga Klaten Dapat Mobil BMW
Marketing Communication Director Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo (dua dari kanan), menyerahkan hadiah grand prize Eraversary kepada warga Klaten, Solichin Huda (dua dari kiri), di Solo, Jumat (7/2/2020). (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO -- Solichin Huda mengaku tidak menyangka bisa memiliki mobil semewah BMW 320i Luxury. Namun hal itu benar-benar terjadi.

Pria asal Klaten itu mendapatkan mobil tersebut dari program promo Eraversary 2019 yang digelar PT Erajaya Swasembada, Tbk. (Erajaya Group) selaku pemilik Erafone Megastore Singosaren, Solo.

Solichin mengaku hanya berbelanja sekitar Rp1,7 juta selama program berlangsung.

"Waktu itu saya beli HP Nokia. Tidak menyangka sama sekali [dapat grand prize mobil]. Pemberitahuannya, saya dapat email dari Erafone," kata pedagang online tersebut di sela-sela penyerahan hadiah toko Erafone Megastore Singosaren, Solo, Jumat (7/2/2020).

Tanah Kas Desa Ngasem Colomadu Karanganyar 2 Kali Kena Tol, Yang Pertama Belum Lunas

Penyerahan hadiah dilakukan Marketing Communication Director Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo.

Eraversary merupakan program promosi berskala nasional dalam rangka ulang tahun Erajaya Group yang melibatkan seluruh jaringan toko Erajaya Retail Group.

Jaringan tersebut meliputi Erafone, erafone.com, Urban Republic, iBox, Mi Store, Samsung Experience Store by NASA, Huawei Store, dan Vivo Store, serta operator store seperti Gerai Indosat Ooredoo dan XPlore Store.

Perempuan Semanggi Tertangkap Selundupkan Narkoba ke Rutan Solo, Sabu-Sabu Dimasukkan Hak Sandal

Djatmiko mengatakan melalui program tersebut diharapkan sukacita ulang tahun Erajaya Group bisa dirasakan secara langsung oleh setiap konsumen setia.

"Kami ucapkan selamat kepada pemenang grand prize Eraversary 2019 yang mendapatkan satu unit BMW 320i Luxury. Kami juga berterima kasih atas kepercayaan masyarakat untuk berbelanja gadget di Erajaya Retail Group," kata dia, Jumat.

Flyover Purwosari Solo Dibangun, Gang Kampung di Gilingan Pun Ikut Macet

Dia juga berharap dengan program tersebut bisa semakin menambah kepercayaan konsumen terhadap jaringan Erajaya Retail Group yang saat ini sudah berjumlah lebih dari 1.100 toko di seluruh Indonesia.

Program Eraversary bisa diikuti semua konsumen dengan mekanisme sederhana.

Berita Terbaru Virus Corona, Klik di Sini!

Hanya dengan berbelanja minimal Rp1 juta di seluruh jaringan outlet Erajaya Retail Group selama periode 16 Agustus hingga 31 Oktober 2019, konsumen berhak mendapatkan gratis basic member EraClub dan kupon undian.

Konsumen berkesempatan memenangi ribuan hadiah spektakuler dan grand prize. Pengundian hadiah dilakukan pada 14 November 2019.

Hati-hati, Ini Bahaya Minum Air Panas

"Ke depan kami akan terus mengembangkan jaringan toko di seluruh Indonesia untuk memberikan layanan dan produk terbaik bagi konsumen. Kami juga berharap bisa memberikan customer experience terbaik, serta berbagai program penawaran dan promosi menarik," kata dia.

Terkait transaksi, dia menyebut secara keseluruhan jumlah transaksi di 2018 mencapai Rp34 triliun. Begitu juga pada 2019 mencapai lebih dari Rp30 triliun.

Lowongan Kerja Terbaru, Klik di Sini!

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho