SOLOPOS.COM - Ilustrasi (istimewa)

Ilustrasi (istimewa)

Produsen ponsel Cross sedang menggelar program pembelian telepon selular berhadiah mobil CRV dan berlaku di seluruh Indonesia.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Program itu bagian dari promosi menjelang akhir 2012 dan menyambut 2013. Selain hadiah utama berupa mobil disediakan pula spesial gift untuk semua pembeli dan penjual.

“Pembeli dan penjual (toko) memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan berbagai hadiah yang telah disediakan,” jelas Soelistijono Divisi marketing CROSS Mobile untuk area Jogja – Solo melalui rilis yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Rabu (12/12/2012).

Program bertajuk CROSS Xuper Bonus dilaksanakan 27 Oktober 2012 sampai dengan 27 Januari 2013 mendatang. Hadiah utama program ini yakni satu unit mobil Honda All CR-V. Ada pula paket liburan ke Hongkong, motor sport, iPad, Vandroid T2, TV LED 42 dan sebagainya.

Cara mengikuti program yakni mengisi kartu garansi pembelian antara 27 Oktober 2012 hingga 27 Januari 2013. Kartu diisi data diri lengkap (nama, alamat, no.identitas, no.telpon, email) lalu dimasukkan ke kotak undian yang tersedia di toko bertanda khusus atau kirim ke PO BOX 9999 JKTF 11099 hingga 27 Januari 2013. Pengumuman pemenang dilakukan tanggal 18 Februari 2013 di surat kabar nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya