SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, RIO DE JANEIRO — Belum ada gol ketika babak pertama laga Belgia kontra Rusia, Minggu (22/6/2014) malam WIB berakhir, sekalipun kedua tim saling serang.

Rusia ambil inisiatif serangan sejak menit awal dan membuat Belgia sedikit kerepotan. Di menit 11 anak asuh Fabio Capello itu benar-benar bikin jantung pendukung Belgia berdegub kencang seusai Roman Faizulin melepaskan sepakan dari luar kotak penalti yang bisa ditepis Thibaut Courtois.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rusia masih menguasai jalannya laga dan membuat Belgia sulit menembus pertahanan mereka. Di menit 27 Rusia meminta penalti kepada wasit seusai Maksim Kanunnikov dijatuhkan Toby Alderweireld di kotak terlarang, namun sang pengadil bergeming dan menganggap itu bukan pelanggaran.

Rusia mengancam lagi gawang Belgia dua menit sebelum turun minum. Dari sisi kiri, crossing Denis Glushakov menempatkan bola di antara dua bek tengah Belgia dan disambut Denis Kokorin.

Bebas tanpa kawalan, Kokorin gagal menjaga akurasi sundulannya dan bola melenceng tipis di sisi kiri gawang Courtois. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol. (JIBI/SOLOPOS/dtc)

Pemain Rusia Igor Akinfeev memblok tendangan striker Belgia Lukaku (9). JIBI/Rtr/Alessandro Garofal

Pemain Rusia Igor Akinfeev memblok tendangan striker Belgia Lukaku (9). JIBI/Rtr/Alessandro Garofal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya