Belazo Graniteur. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO - Granit adalah salah satu jenis batu alam yang memiliki tampilan memukau. Selain itu, granit juga memiliki tampilan yang eksotis. Pengaplikasian granit pada lantai dan bangunan tentu bisa membuat suasana rumah semakin indah.

Sayangnya, harganya yang cukup mahal membuat banyak orang berpikir dua kali untuk membelinya. Namun jangan khawatir karena sekarang ada solusinya. Sebab PT Indaco Warna Dunia memiliki produk Belazo Graniteur.

Product Officer PT Indaco Warna Dunia, Cuk Setiabudi, mengatakan Belazo Graniteur merupakan cat spesial efek batu granit berbahan dasar air. “Cat ini sangat praktis untuk menambah keindahan dan nilai artistik, tidak hanya ruang interior, tetapi juga eksterior,” jelasnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan Belazo Graniteur bisa diterapkan untuk lantai, dinding, plafon, kayu bahkan besi.

Belazo Graniteur memiliki daya rekat yang tinggi, sehingga pengaplikasiannya bisa bertahan tiga hingga empat tahun.

Indaco, Pelopor Cat Sehat Ramah Lingkungan

Penggunaan Belazo Graniteur ini tentu menambah suasana modern dan mewah hunian Anda.

Pengaplikasiannya pun sangat mudah. Permukaan tembok, besi atau kayu harus dibersihkan dahulu dari debu, kotoran dan lumut. Untuk efek granit yang lebih baik, dapat diaplikasikan cat dasar Belazo Maxima sesuai warna yang diinginkan.

Cat Tembok Bergelembung? Top Seal Solusinya

Misalnya, jika ingin menghasilkan warna granit abu-abu, pakailah cat dasar Belazo Maxima warna abu-abu.

Setelah kering, aplikasikan Belazo Graniteur dengan spray dengan ukuran nozzle (lubang) besar tanpa pengenceran. Daya sebar satu liter Belazo Graniteur bisa dipakai untuk 5 meter persegi sekali lapis.

Cat Tembok yang Tahan Lama dan Aman untuk Kesehatan

Semakin tebal dalam pengecatan akan mempengaruhi efek yang ditimbulkan. Untuk pengaplikasian pada lantai bisa ditambahkan Clear PU Multi Purpose.

Hal ini untuk melapisi motif granit dan meminimalkan goresan langsung.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten