SOLOPOS.COM - ilustrasi voli (dok)

ilustrasi voli (dok)

Solo (Solopos.com)--Belasan tim bola voli di penjuru tanah air mengikuti turnamen bola voli bertajuk Invitasi Bola Voli Nasional antarklub Bapor Korpri ke-1 Tahun 2011 di GOR Manahan, Kamis-Selasa (24-29/11). Turnamen yang memperebutkan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah tersebut memperebutkan piala bergilir Menegpora.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Acara pembukaan dilangsungkan secara sederhana di GOR Manahan mulai pukul 14.30 WIB. Selama acara pembukaan, Panpel memeriahkan dengan aksi barongsai. Terdapat 13 tim putra dan tujuh tim putri yang ambil bagian. Masing-masing tim berasal dari Kemenhut, DIY, Kemenpora, Sultra, DKI Jakarta, Sulbar, Kemen PU, Hotel Indonesia Natour, Jateng, Kalsel, Kemhan, Damri, Setjen DPR RI, Sulsel, Bulog, Jabar.

Turnamen tahunan tersebut dibuka secara langsung Ketua PBVSI sekaligus Wawali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo. Dipilihanya Kota Solo sebagai tuan rumah tidak terlepas dari kondisi Kota Bengawan yang ramah, santun, berbudaya dan selalu mendukung kegiatan positif di bidang olahraga.

“Di babak penyisihan nanti, Panpel akan menggunakan sistem setengah kompetisi. Sedangkan, saat memasuki semifinal sudah memakai sistem gugur. Yang menjadi tim unggulan, seperti Jakarta, Jogja dan Jateng,” kata Komisi Wasit, Hari Sutrisno saat ditemui wartawan di GOR Manahan, Kamis (24/11/2011).

(pso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya