SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Belasan ribu warga Bumi Sukowati mengikuti jalan sehat yang digelar Pimpinan Daerah Muhammadiyah yang bekerja sama dengan sejumlah sponsor, termasuk Harian Umum SOLOPOS, Minggu (13/6).

Jalan sehat dengan start dan finish di Alun-alun Sasana Langen Putra diberangkatkan Bupati Sragen, Untung Wiyono didampingi Wakil Bupati Agus Fathurrahman. Jalan sehat sebagai rangkaian Milad seabad Muhammadiyah itu berlangsung sekitar pukul 06.00 WIB, dengan rute Jalan Sukowati sampai terminal lama ke kiri dan mengikuti Jl Slmaet Riyadi hinga sampai perempatan Cantel ke selatan hingga Jalan Raya Sukowati dan berakhir di Alun-alun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah hadiah dipersiapan di panggung hiburan, berupa motor Honda Revo, sepeda, televisi, kulkas, dan sejumlah hadian menarik serta doorprize. Ketua Panitia Kegiatan, Dodok Sartono saat ditemui Espos di sela-sela acara mengatakan, jumlah peserta jalan sehat ini melebihi target yang ditentukan.

Jumlah peserta jalan sehat, kata dia, mencapai belasan ribu orang. “Jumlahnya lebih tinggi daripada peserta jalan sehat Hari Jadi ke-264 Sragen. Jalan sehat ini memang dilakukan dengan melibatkan semua potensi dan kekuatan Muhammadiyah di Sragen,” tambahnya.

Jalan sehat ini juga dihadiri Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jateng, Marpuji Ali yang memberikan motivasi bagi warga Muhammadiyah. Marpuji Ali sempat memberikan sejarah singkat Muhammadiyah sampai berumur seabad ini.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya