SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BERPOSE BERSAMA—Bupati Sragen, Agus Fatchur Rahman, (tengah/berpeci) berpose bersama pelatih dan belasan atlet tekwondo asal Kota Ansan, Korea Selatan di depan Kantor Dinas Bupati Sragen, Sabtu (10/9/2011). (JIBI/SOLOPOS/Tri Rahayu)

Sragen (Solopos.com)–Belasan atlet taekwondo asal Korea Selatan unjuk kebolehan di depan para atlet taekwondo dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen, Sabtu (10/9/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aksi demonstrasi para atlet tersebut sebagai wujud kerja sama awal Kota Ansan, Korea Selatan dengan Kabupaten Sragen.

Ekspedisi Mudik 2024

Kehadiran para atlet asal Korea dan didampingi pejabat Pemerintah Kota Ansan itu disambut oleh Ketua Pengurus Cabang (Pengcap) Taekwondo Sragen, Wahyu Widayat, didampingi anggota Pengurus Daerah (Pengda) Jateng, Singgih Indarto, sesampainya di Kabupaten Sragen.

Rombongan kemudian diantarkan para pengurus Pengcab dan Pengda menghadap Bupati Sragen, Agus Fatchur Rahman, di kantor dinasnya.

Rombongan itu disambut langsung Bupati di ruang kerjanya, sekitar pukul 13.00 WIB. Mereka bertukar pikiran tentang tindak lanjut kerja sama Sragen-Ansan.

Kedatangan para atlet Korea itu dilatarbelakangi banyaknya tenaga kerja Indonesia (TKI) asal Sragen di Korea Selatan yang belajar dan berlatih taekwondo.

Mereka akan demontrasi jurus-jurus asli taekwondo di depan Kantor Dinas Bupati, Sabtu malam.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya