SOLOPOS.COM - Manchester United dinilai masih perlu belanja pemain lagi pada bursa transfer mendatang. Ist/Rtr

Solopos.com, MANCHESTER — Manchester United melakukan belanja besar di bursa transfer musim panas ini. Meski begitu, mereka dinilai butuh menggelontorkan uang sebesar 100 juta poundsterling lagi untuk jadi penantang juara.

Uang sekitar 150 juta poundsterling sudah digelontorkan The Red Devils guna memperkuat skuat pada bursa transfer awal musim ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Luke Shaw, Ander Herrera, Angel Di Maria, Daley Blind, dan Radamel Falcao merupakan deretan pemain yang berhasil digaet oleh MU.

Kendati sudah belanja besar, The Red Devils masih tampil naik turun. Buktinya, setelah memetik kemenangan telak atas Queens Park Rangers, mereka kalah 3-5 dari Leicester City di laga Liga Inggris berikutnya.

Performa lini belakan yang masih kurang oke menjadi pekerjaan rumah tersendiri untuk manajer MU, Louis van Gaal.

Eks pemain yang pernah menjadi staf pelatih MU, Phill Neville, menyatakan bahwa MU harus membeli bek baru. Dia menyebut angka 100 juta poundsterling dibutuhkan Mu agar kembali mampu menjadi penantang juara.

“Saya tahu bahwa United sudah membelanjakan 150 juta poundsterling. Saya pikir masih perlu belanja di dua bursa transfer lagi yang butuh banyak membelanjakan banyak uang, mungkin sebesar 100 juta euro, sebelum mereka bisa berpikir mengenai gelar juara,” kata Neville seperti dikutip detiksport dari BBC Radio.

“Saya pikir posisi bek tengah jelas menjadi area kunci. Gelandang bertahan atau gelandang tengah (juga) butuh tamban,” imbuhnya. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya